Pamekasan, 18/10/2023. Kepala UPT Puskesmas Larangan, Hj. Zaitun Ernawati, S.ST. M.MKes memberikan sambutan pada acara Konsultasi Publik UPT Puskesmas Larangan Tahun 2023 dalam rangka serap aspirasi dengan Masyarakat di Ruang pertemuan UPT Puskesmas Larangan.

Dalam sambutannya Zaitun Ernawati mengharapkan peran serta masyarakan aktif dalam memberikan masukan dalam pelayanan Puskesmas Larangan, sehingga pelayanan puskesmas larangan dapat memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan yang diharapkan masyarakat. hal itu dapat tergambar dari peningkatan kepuasan masyarakat yang meningkat setiap tahunnya.

Dalam kegiatan tersebut Forum Konsultasi Publik di Pimpim oleh Penanggung jawab Layanan Publik dan Inovasi UPT Puskesmas Larangan Bapak Eko Retno Basuki, AMd. Kep yang menampung segala bentuk masukan dari Masyarakat yang tergabung dalam Furum Komunikasi Masyarakat Pencinta Puskesmas (FKMPP). dalam kegiatan dialog tersebut masyarakat banyak memberikan masukan dalam hal pelayanan yang lebih baik, ramah dan profesional sehinnga Puskesmas Larangan bisa menjadi Puskesams terbaik di wilayah Kabupaten Pamekasan seiring dengan tercapainya Akreditasi Puskesmas Paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *